Tank Militer Israel Serang Pos Hamas di Jalur Gaza

SatuPos.Com | Tank militer Israel menembaki Jalur Gaza, Palestina pada Selasa malam (24/1/2017) pasca penyerangan terhadap patroli Israel, demikian menurut keterangan militer Zionis.

"Beberapa saat yang lalu, pasukan IDF (militer Israel) ditembaki saat menjalankan rutinitas dekat perbatasan dengan Jalur Gaza selatan," menurut pernyataan militer.

Sebagai balasannya, tank militer Israel "menyerang pos Hamas di Jalur Gaza selatan".

Hamas, gerakan milisi Palestina yang menguasai Gaza, mengungkapkan tank Israel melepaskan tiga tembakan ke pos pemantauan dekat kamp pengungsi Al Maghazi tanpa menimbulkan korban jiwa.

Menurut laporan AFP, Israel dan milisi Palestina di Gaza sudah tiga kali terlibat perang sejak 2008 dan wilayah kantong tersebut diblokade Israel selama satu dekade terakhir. (Antara/AFP)

Tidak ada komentar


Pembaca SATU POST dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.