2 Jamaah Haji Kloter 5 Gagal Berangkat ke Tanah Suci


Dua orang jamaah Haji di Asrama Haji Pondok Gede gagal berangkat ke tanah suci akibat penyakit yang dideritanya.

"Ada seorang jamaah haji kloter 5 asal Banten bernama Soerip Kliwon Wirokaryo, beliau menderita penyakit demensia yakni penurunan daya otak dan mental sehingga tidak akan diberangkatkan pada tahun ini dan keluarganya juga menyetujui," ungkap Sekretaris PPIH Embarkasi Jakarta Pondok Gede, Sadirin, Rabu (2/7).

"Satu orang lagi penyakit asmanya kambuh, hingga saat ini masih dirawat di RS Haji, nanti jika sudah sembuh kita berangkatkan di kloter berikutnya," tambahnya.

Sadirin memaparkan hingga Selasa, (1/8) Embarkasi Asrama Haji Pondok Gede telah memberangkatkan total sebanyak 3.147 jemaah haji yang berasal dari tiga Provinsi yakni DKI Jakarta, Banten dan Lampung.

Sumber     : Radio Dakta

Tidak ada komentar


Pembaca SATU POST dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.