Header Ads

Pelaku Jambret Dibekuk Tim Reskrim Polsek Kebon Jeruk


SatuPost.Com | Aksi nekat MS (20) merampas HP milik korban berujung di Kepolisian Sektor Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat. MS ditangkap Tim Reskrim Polsek Kebon Jeruk lantaran aksinya merampas sebuah handpone milik korban diketahui Polisi.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun menerangkan, penangkapan terhadap MS berawal pada Jumat  (18/05) lalu, ketika itu diketahui saat  korban sedang berdiri di pinggir jalan menunggu grab bersama teman-temannya sambil memegangi Handpone miliknya. Tiba-tiba datang pelaku dengan mengendarai sepeda motor honda beat warna putih No. Pol   B. 4395.BBT, mendekati korban kemudian langsung menarik  HP merk Samsung Galaxy J7 pro dari tangan korban yang sedang dimainkan.

Setelah berhasil. Pelaku langsung kabur,  namun aksinya diketahui warga sekitar yang langsung dikejar oleh warga. Kemudian sepeda motor pelaku masuk ke selokan air  sehingga HP milik korban yang  berhasil dirampas terjatuh dan tidak diketemukan dan pelaku ikut terjatuh hingga  pelaku berhasil di amankan.

"Saat itu tim reskrim yang sedang observasi wilayah mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan pelaku," terang Kompol Marbun, Kamis (24/05/18)

Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian sebesar Rp. 3.550.000,-.

"Pelaku sudah kita amankan dan kita jerat Pasal 365 KUHP," tandasnya (gondes/JNN)


Tidak ada komentar


Pembaca SATU POST dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.