Header Ads

Puluhan Anak Datangi Kantor Polisi Beri Dukungan Lawan Teroris


SatuPost.Com | Puluhan anak yang menamakan diri sebagai Cakung Kreatif mendatangi Polres Jakarta Timur, Sabtu (19/5). Anak-anak tersebut mengunjungi Polres dengan membawa berbagai poster bertuliskan dukungan kepada Polisi untuk melawan teroris.

Berbagai poster pun dibentangkan, antara lain berbunyi, “Kami Anak Indonesia dukung pak Polisi lawan Teroris,”

Selain itu, ada juga, “Pak Polisi Jangan takut lawan teroris ya.”

Anak-anak tersebut juga mengungkapkan perasaan aman bersama Polisi melalui tulisan, “Bersama Polisi Kami Aman.”

“Pak Polisi Selamatkan Kami dari Teroris,” pinta anak-anak yang masih mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar (SD) tersebut.

Serta beberapa seruan lain seperti, “Kami cinta damai”, “Lawan teroris”, dan “#savepolri.”

Menurut salah satu Pembina Cakung Kreatif, Erlinda, kegiatan tersebut dilakukan mengingat banyaknya kejadian teror yang menimpa intansi kepolisian, serta keterlibatan anak-anak dalam aksi teror di Indonesia.

“Pastinya kita akan selalu suport Polri, dan yang menjadi keprihatinan kita itu, karena belakangan ini aksi teror mulai melibatkan anak-anak,” singkat Komisioner KPAI periode 2014-2017 ini.

(Eky/Hadi)

Tidak ada komentar


Pembaca SATU POST dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.