Header Ads

Tim Pemburu Preman Sita Puluhan Dus Miras dan Miras Oplosan


SatuPost.Com | Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan Bripka Empry berhasil mengamankan puluhan dus yang berisikan minuman keras (miras) berbagai merk yang terdapat di kawasan Jelambar, tepatnya di sekitaran Rumah Duka Jelambar, Jakarta Barat, selasa (08/04).

Ketika dikonfirmasi, Katim 3 TPP, Bripka Empry mengatakan, dirinya bersama tujuh anggotanya mengamankan puluhan dus miras di dua penjual pada lokasi yang sama  berdasarkan laporan masyarakat adanya penjualan miras di sebuah warung jamu yang berada di depan rumah duka Jelambar.

" Selain itu juga, pemberantasan miras ini kami lakukan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,"Kata Bripka Empry, Rabu (09/05/18).

Dari hasil razia tersebut, petugas berhasil menyita puluhan dus miras dari berbagai merk.

"Kami menyita puluhan dus miras antaranya 3 botol Intisari, 3 botol rajawali, 14 botol anggur merah dan 8 botol arak orang tua. Ada juga yang kami sita 24 bungkus miras oplosan," tambahnya.

Selanjutnya penjual berikut barang bukti miras di serahkan ke Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut. (Ashari/007)

Tidak ada komentar


Pembaca SATU POST dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.