Peduli Janda dan Dhuafa, Ini yang Dilakukan Pemred PostNews Time


SatuPost.Com | Belum lama ini, Pimpinan redaksi media online postnewstime menyambangi para janda jompo untuk memberikan Zakat Fitrah di kampung Rawa Bamban Rt. 04 Rw. 07 Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda pada Kamis, 14 Juni 2018.

Warga sekitar menyambut dengan antusias kedatangan tim dikampung rawa bamban.

Seperti halnya Suwana (45 tahun), Salah satu warga Kp. Rawa Bamban saat diwawancarai oleh awak media online postnewstime perwakilan Kota Tangerang di lokasi mengatakan, " Saya sangat kagum sekali ke Bang Usman, Dia sangat peduli terhadap para janda-janda yang kurang mampu di Kp. Rawa Bamban. Jarang sekali ada orang seperti Bang Usman yang mau peduli di kampung saya, pak, " Ujarnya.

Ditempat yang sama, Nimi (56 tahun) yang juga salah satu penerima sembako mengucapkan banyak terimakasih ke Bang Usman yang sudah memberikan Zakat Fitrah kepada saya dan sudah hampir tiap tahun Bang Usman memberikan Zakat Fitrah kepara janda-janda yang kurang mampu disini. " Mudah-mudahan rejeki nya Bang Usman lancar, " Do'a para kaum duafa ini.

Pemuda Kp. Rawa Bamban, Yopi, yang membantu kegiatan rutinitas Pimpinan redaksi media online Postnewstime menuturkan, " Saya sangat bangga sekali dengan Bang Usman yang mempunyai sifat sosial kemasyarakatan di warga kampung ini. Apalagi, Saya sudah sangat akrab dengan Bang Usman. Di dalam pergaulannya, Bang Usman selalu bersikap solid sesama teman, " Kata Yopi.

Sementara itu, Usman, Selaku pimpinan redaksi media online postnewstime sangat bersyukur sekali atas rejeki yang diberikan oleh Allah Swt kepadanya. " Saya ucapkan terimakasih kepada para Anggota, Staf Redaksi dan Para Perwakilan yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Semoga tahun depan, Media online postnewstime bisa menjalankan program-program sosial lainnya, " Tegasnya.

Usman pun menambahkan, " Saya juga ucapkan terimakasih kepada pihak instansi seperti TNI, POLRI, dan Pengusaha yang membantu suksesnya kegiatan rutinitas tahunan kami. Semoga amal ibadah baik-nya diterima tuhan yang maha esa, " Ujar Pimred Postnewstime.

Diakhir sambutannya, Pimpinan Redaksi dan Jajarannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Minal 'Aidin Wal Idzin, Mohon Maaf Lahir Batin. (Syam)

Tidak ada komentar


Pembaca SATU POST dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.