Pura-pura 'Sahur On The Road', Pria ini Bawa Clurit dan Golok


SatuPost.Com | Tas berisi lima clurit, parang, gir, samurai, golok, petasan dan pistol mainan disita petugas Polsek Metro Tamansari dari peserta yang pura-pura Sahur On The Road (SOTR) tengah melintas di wilayah Tamansari, Jakarta Barat. Dua pemuda dinyatakan sebagai tersangka.

“Kegiatan mereka positif, tetapi karena dikotori oleh peserta yang membawa senjata tajam dan minuman keras, akhirnya menjadi tidak baik, ” ujar Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Rully Indra Sik, kepada wartawan, Senin (11/6) siang.

Menurut Rully, Operasi Cipta Kondisi pada malam bulan suci Ramadhan dilaksanakan Minggu (10/6) dinihari itu memantau kegiatan SOTR yang melintas di Jalan Gajah Mada, Hayam Wuruk dan kawasan Kota Tua.

“Kami sudah mencurigai beberapa orang peserta membawa senjata tajam, karena sebelum rombongan diperiksa anggota kami menemukan tas berisi lima clurit,” katanya didampingi Kanit Reskrim AKP R Siregar Sik.

Dari sejumlah peserta yang digeledah, dua orang masing-masing berinisial MR (20) dan AGH (15) diamankan karena membawa senjata tajam tadi. Sudah dapat diperkirakan, dua tersangka itu akan melakukan tawuran, tapi dengan kelompok mana belum diketahui.

Masih menurut Kapolsek, sebelumnya ketika melaksanakan kegiatan sama gabungan anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, juga menangkap seorang pelaku Narkoba. (Agus PBK)


Tidak ada komentar


Pembaca SATU POST dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.