Reuni Perak Alumnus 1993 SMPN 1 Talang Padang Berlangsung Sukses


SatuPost.Com | Alumnus SMPN 1  Talang Pdang lulusan tahun 1993 mengadakan reuni perak digedung SMPN 1 Talang Padang, kemarin.

Saat ditemui awak media, Ketua Panitia Amirudin mengatakan, acara ini penuh suka cita, karena banyak dari alumnus mereka yang sudah meninggal dan sepertiganya (dari 345 siswa) tidak terlacak.

" Sedih kami, karena ada sekitar 20 orang alumnus kami yang sudah meninggal, bahkan 100 orang sulit terlacak, kami hanya bisa mengumpulkan hanya 150 an peserta reuni," katanya.

Hal senada diungkapkan pula oleh Bendahara Zakia, yang menyebutkan bahwa ini perjuangan dan tantangan selaku panitia, bagaimana caranya agar acara ini bisa sukses terlaksana dengan data yang minim, dan finansial yang pas-pasan.

"Awal mulanya kami ragu jika acara ini bakal terlaksana, karena kami tidak memiliki data serta dana yang cukup, tapi kami putar otak untuk mencari solusi, dan akhirnya kami sepakat untuk iuran 150 ribu/siswa, itupun peserta mendapatkan souvenir kaos yang dipakai waktu acara, jadi dana kami minim benar," cerita Zakia.

Meski demikian, menurut Omi Lestari, antusias peserta cukup tinggi.

"Banyak dari para peserta yang memberikan iuran lebih, sehingga kami bisa memberikan cendera mata kepihak sekolah, dan alhamdullilah acara ini bisa sukses terlaksana," pungkasnya. 

Jurnalis : Amir/Rendi Ronaldo/Azhimi 

Tidak ada komentar


Pembaca SATU POST dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.