Kasum TNI Hadiri Tasyakuran Milad MUI ke-43


SatuPost.Com | Kepala Staf Umum (Kasum) TNI  Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A. mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menghadiri Tasyakuran Milad Majelis Ulama Indonesia (MUI) ke-43 tahun 2018 dan peletakan batu pertama pembangunan Menara MUI oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, di Jl. Raya Hankam, Kel. Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2018). 

Menara MUI adalah gedung perkantoran modern yang dibangun dalam Kawasan Terintegrasi Eureka Township. Kawasan Niaga Terpadu ini dikembangkan di atas lahan 18 Ha terdiri dari perkantoran, apartemen, pusat kuliner halal, pusat perbelanjaan halal, hotel dan convention center. (Hadi/Puspen TNI).


Tidak ada komentar


Pembaca SATU POST dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.