Luar Biasa Strategy Permainan-MU Jenderal


Permainan Strategy Kelas Jenderal 

by Dharul Fitrah (Waketum GNC❤PRABOWO/Gerakan Nasional Cinta❤Prabowo) 

Dengan munculnya Bang Sandiaga Solahudin Uno (SSU) sebagai Cawapres-PS08, maka upaya pihak sebelah yang semula ingin membenturkan ulama jadi gagal.

Hebatnya lagi, strategy semi konfederasi ala Malaysia pun sudah di implementasikan dan sekaligus angkat topi untuk legowonya Habieb Salim (Tokoh PKS) dan Ketua PAN (Bang Zulhas). Disamping yang tidak kalah hebatnya UAS yang riel Ulama dan tahu akan kapasitas dirinya terlebih dia katakan Jika kau berikan bukan pada ahlinya maka tunggu kehancuran, dimana Paslon sebelah terjebak akan permainan Strategy Sang Jenderal, malah disuguhkan Paslon Militer yang menjaga Stabilitas Keamanan dan Kenyamanan NKRI dengan Sang Maestro Pelaku Bisnis yang sudah level Konglomerat Lokal.

Saat ini, dimana NKRI membutuhkan sentuhan lembut perbaikan ekonomi baik Makro dan Mikro dimana bukan cuma jago teori saja melainkan merasakan realitas yang terjadi di NKRI sehingga nampaknya kubu sebelah lupa dan kena offset permainan mereka sendiri.

Yang Luar biasa dan tak terduga sebelumnya, bahwa Sandiaga (Wakil Gubernur DKI Jakarta) siap mundur dan bukan cuti.

Permainan adu domba dimana upaya membenturkan Bang Anies Baswedan dengan PS-08 selalu mereka mainkan, namun Kebenaran tetap Menang dan DKI 1 menyatakan tidak mau ingin menjadi Penghianat.

Bagi PS-08 dan bukan JKW jilid II dan kini kita akan mengepung kekuatan dan pengaruh di sekitar keliling wilayah Monas untuk menuju ke Istana di Pilpres 2019.

Sandiaga tidak mengajukan ijin kepada Presiden RI atau mengajukan cuti, melainkan mengundurkan diri dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk menjadi Cawapres Prabowo 2019, dimana jebakan Pilpres tidak menyurutkan langkah untuk menumbangkan Petahana yang banyak Barier Policy yang dimainkan untuk membendung langkah Kemenangan Prabowo - Sandi (PRA-SANDI).

Bang Sandiaga melakukan Komitmen kelas tinggi, high risk but hi Return! disamping ini permainan Pilpres 2019 bukan Pilkada DKI Jakarta yang jelas Financial perlu kita fikirkan juga, tanpa 9 Naga + 1 Naga baru.

Luar Biasa Strategy Permainan-MU Jenderal - Salam Kemenangan bersama PAS dan PRABOWO menuju Istana untuk tahun 2019.



Tidak ada komentar


Pembaca SATU POST dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.