Via Vallen Pingsan di Atas Panggung


JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen mengalami kejadian mengejutkan. Saat tampil di salah satu panggung, Via tiba-tiba saja jatuh pingsan.

Insiden tersebut terjadi saat Via beraksi menghibur penonton di Demak, Jawa Tengah belum lama ini. Padahal saat bernyanyi dia tampak masih bugar seperti biasanya.

Namun suasana berubah saat pelantun lagu Sayang itu hendak berfoto selfie dengan latar penonton. Beberapa saat setelah mengambil handphone dan mengatur poisisi, dia tiba-tiba jatuh ke lantai.

Via diketahui tengah jatuh pingsan.

Kondisi itu lantas membuat penonton dan para kru terkejut. Beberapa tim langsung mengangkat Via supaya segera mendapat tindakan medis.

Video Via yang pingsan di atas panggung tersebut langsung viral di media sosial. Salah satunya seperti di-unggah akun gosip Lambe Turah.

"Mungkin Mbak Via lelah," ungkap akun itu.

Belum diketahui, apa penyebab yang membuat Via pingsan. Hingga saat ini pihak manajemen belum bisa dikonfirmasi, namun beberapa netizen memprediksi perempuan asal Sidoarjo itu pingsan karena mengalami kelelahan. (Sumber: jpnn.com)


Tidak ada komentar


Pembaca SATU POST dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.